Cinta Laura Bintangi Web Movie Netflix, Nanny Surveillance

dira | 28 Mei 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura semakin serius berkecimpung dalam dunia hiburan Amerika Serikat. Cinta Laura kini terpilih untuk membintangi web movie Netflix, yaitu Nanny Surveillance.

Trailer perdana Nanny Surveillance dirilis pada Kamis (24/5). Untuk web movie Netflix ini, Cinta Laura menjajal peran antagonis dalam genre thriller.

Cinta Laura berperan sebagai Rachel, seorang gadis misterius. Rachel diminta menjadi pengasuh anak pasangan Scott (Adam Huber) dan Mara (Talya Carroll). Hal ini dilakukan pasca rumah keluarga mereka dibobol maling.

Demi meningkatkan pengamanan, Scott dan Mara juga memasang kamera CCTV dengan teknologi canggih. Mereka mempercayakan Rachel untuk memegang kode pengamanan tersebut. Keputusan mereka menjadi bumerang.

Rachel ternyata memiliki tujuan tersendiri. Rachel mengawasi keluarga tersebut secara diam-diam. Rachel juga berinisiatif mengambil anak angkat Scott dan Mara. Rahasia sang anak berhubungan dengan masa lalu Rachel.

Dalam trailer Nanny Surveillance, Cinta Laura menunjukan perubahan akting. Sosoknya terlihat baik dan ramah pada awal trailer. Namun, Cinta Laura berubah menjadi emosional menjelang paruh akhir.

Nanny Surveillance dijadwalkan tayang di Netflix pada tahun 2018. Belum ada informasi detail tentang tanggal rilisnya.

(dira/ray)

Penulis : dira
Editor: dira
Berita Terkait