Tak Ingin Terkena Star Syndrome, Nissa Sabyan Lakukan Hal Ini

Supriyanto Minggu, 3 Juni 2018 13:00:23
Nissa bersama Sabyan Gambus. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Khoirunissa atau Nissa, vokalis band Sabyan Gambus, mendadak terkenal setelah video "Ya Habibal Qolbi" ditonton ratusan juta kali di YouTube. Ia pun semakin populer setelah kerap muncul di televisi.

Tidak ingin terbuai popularitas, Nissa Sabyan pun meminta bantuan orang-orang terdekatnya. Ia ingin mereka mengingatkan jika dirinya berubah atau terkena star syndrome.

Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)
Nissa Sabyan (Seno/tabloidbintang.com)

"Minta bantu teman-teman Sabyan, tegur kita, sentil kita kalau kita mulai ngerasa jauh. Keluarga teman-teman juga (diminta bantuan). Karena kalau enggak dari mereka, kita enggak tau juga," ungkap Nissa Sabyan di Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat(1/6).

Menurut Nissa Sabyan, kegiatan bermusiknya mendapat dukungan dari keluarga. Orang tua Nissa Sabyan senang putrinya mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk berselawat.

"Pastinya dong. Mereka senang, enggak nyangka anaknya bisa seperti ini, mem-booming-kan selawat," pungkas Nissa Sabyan

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.