Perankan 2 Raja, Rajat Tokas: Semua Berkesan Buat Saya

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Juni 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Rajat Tokas populer di Indonesia lewat serial Jodha Akbar dan Chandra Nandini. Dalam serial Jodha Akbar ia berperan sebagai seorang raja bernama Akbar. Begitu pula dan serial Chandra Nandini, di mana ia kembali berperan sebagai seorang raja bernama Chandragupta. Aktor asal India itu menjadi salah satu aktor yang identik bermain dalam serial kolosal. 

Banyak hal menarik yang ditemuinya selama proses syuting. Namun saat ditanya hal yang paling mengesankan dan meninggalkan memori khusus, dia tak bisa memilih salah satunya. 

"Setiap saat, setiap peran, setiap hari mengesankan buat saya," ujar Rajat Tokas kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di Studio ANTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Secara pribadi, bagi pria yang lahir pada 19 Juli 1991 itu, setiap pekerjaan adalah hal yang menyenangkan. Tak peduli apapun serialnya, semua membekas dan memberikan kenangan untuknya. 

"Karena inilah yang saya lakukan setiap hari. Karena inilah saya berusaha dengan keras selama bertahun tahun," ungkapnya. 

Usai sukses dengan Jodha Akbar dan Chandra Nandini, Rajat Tokas kini tengah disibukkan dengan serial terbarunya yang berjudul Nagin 3. Di serial ini penampilannya akan terlihat berbeda. Ulasan lebih lanjut nantikan di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1.406 yang terbit pada 22 Juni mendatang. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait