Pertama Kali ke Indonesia, Rajat Tokas CHANDRA NANDINI Disambut Fans di Bandara

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Juni 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rajat Tokas bintang serial Jodha Akbar dan Chandra Nandini datang ke Indonesia. Kedatangannya ini tentu saja menjadi kabar menggembirkan bagi para penggemarnya di Indonesia. 

Pasalnya kehadiran Rajat Tokas sudah dinantikan sejak tiga tahun terakhir ini. Tak heran jika para fans ada yang menyempatkan diri untuk menjemput dan menyambut Rajat Tokas langsung di bandara saat tiba di Indonesia. 

"Saya senang tentunya melihat fans menyambut saya di bandara, dan yang terpenting inilah saya yang menikmati waktu saya bersama dengan fans saya yang menjadi bagian dari pekerjaan saya sebagai aktor," ujar Rajat Tokas kepada tabloidbintang.com, Kamis (7/6). 

Lebih lanjut, Rajat Tokas menambahkan dengan adanya fans tandanya bahwa dia berhasil membuat para penonton terpikat lewat peran-peran yang dimainkannya. Itu tandanya juga dia berhasil membawakan peran yang dipercayakan kepadanya. Seperti peran Akbar di Jodha Akbar dan juga sebagai Chandragupta di serial Chandra Nandini

"Inilah tugas saya untuk membuat kalian penonton menerima karakter saya, dan senang karena akhirnya karakter saya bisa diterima dengan baik," tutur pria kelahiran India 19 Juli 1991 tersebut. Ulasan lebih lanjut nantikan di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1.406 yang terbit pada 22 Juni mendatang. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait