Serunya Rossa Ajak Penonton Ikut Nyanyi Bareng di Mal

Romauli Gultom Rabu, 13 Juni 2018 14:13:48

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekelas Rossa memang dikenal selalu totalitas saat tampil di atas panggung. Lewat suara emasnya, dia selalu berhasil menggebrak suasana menjadi "hidup". 

Seperti saat tampil di AEON Mall BSD City, Sabtu (9/6) malam. Rossa tampak berdendang bersama para pengunjung yang menjejali pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang Selatan tersebut. 

Semula biduanita bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani dijadwalkan tampil selama satu jam, melantukan enam lagu populernya. Namun saat di atas panggung, jumlah lagu serta durasi acara seolah tak dihiraukan oleh diva pop Indonesia tersebut.

"Apa kabar? Senang banget saya bisa hadir di sini. Sudah pada buka puasa kan?" sapa Rossa kepada para penonton yang menjejali atrium mal usai melantunkan Pudar, lagu pembuka aksi panggungnya malam itu. 

"Tadi buka puasa di sini juga? Sama siapa? Keluarga, pacar, atau mantannya?" tambah Rossa, seraya berkelakar di hadapan para penonton yang berdiri di sisi kanan panggung utama. 

Rossa hadir pada malam tersebut guna menghibur para penunjung setia mal bernuansa Jepang itu. Sebanyak sembilan lagu dilantunkan penyanyi kelahiran Sumedang tersebut, mengisi serangkaian program menarik dengan tema Ramadhan FunVenture, dari pusat perbelanjaan yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3. 

"Semarak belanja saat late night shopping semakin menarik dengan adanya penampilan Rossa yang mampu membuat para pengunjung bernyanyi bersama melantunkan lagu-lagunya," jelas Juanita Rustandi, Operation Senior Manager AEON Mall BSD City.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Rossa yang telah hadir dan menghibur para pengunjung setia mal," Juanita, menambahkan.

Selain Pudar, Rossa juga melantunkan lagu Terlalu Cinta, Aku Bukan Untukmu, Cinta dalam Hidupku, Jangan Hilangkan Dia, Bukan Maksudku, Ku Menunggu, Sakura, dan Hey Ladies.

"Saya mau ucapkan terima kasih kepada AEON Mal BSD City. Betah banget ya di sini," tutup Rossa.

(uli / gur)


Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore