Dinda Kanyadewi Syok Berat Gara-gara Sinetron Ini Tamat Mendadak

Indra Kurniawan | 21 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syok dan sedih, itu yang dirasakan Dinda Kanyadewi ketika SCTV mendadak menyetop tayangan sinetron Cinta Kedua, Mei lalu.

Dinda Kanyadewi mengaku tidak tahu apa alasan SCTV dan Sinemart mengakhiri tayangan Cinta Kedua. Terlebih Cinta Kedua kala itu sedang menjalankan syuting untuk tayangan di bulan Ramadan.

“Sedih, sih, enggak tahu apa alasannya. Kami sudah mempersiapkan untuk program Ramadan tapi entah kenapa tayangan itu tiba-tiba di drop. Semua terjadi dadakan,” ungkap Dinda Kanyadewi.

Menurut Dinda Kanyadewi, tidak ada satu pun pemain dan kru produksi Cinta Kedua yang tahu hal itu akan terjadi.

“Hari kami syuting untuk episode 45 hari di mana kami tahu Cinta Kedua bungkus juga, jadi enggak ada persiapan apa-apa. Gila banget. Syok banget,” seru Dinda Kanyadewi menggebu-gebu.

Bukan hanya pemain yang syok, semua kru yang terlibat dalam proses produksi Cinta Kedua ikut syok. Mereka kata Dinda Kanyadewi seolah tak percaya Cinta Kedua berakhir cepat.

“Cuma balik lagi, kami enggak tahu alasannya apa. Ada orang-orang yang lebih berkompeten untuk menjelaskan,” kata Dinda Kanyadewi yang namanya melambung lewat sinetron Cinta Fitri.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait