Marion Jola - Rayi RAN Langsung Rekam Lagu Duet Usai Final Indonesian Idol 2018

Andira Putri | 24 Juni 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayi RAN mengungkapkan awal mula keterlibatannya dalam single Jangan milik Marion Jola. Rayi RAN diminta mengisi rap untuk single perdana jebolan Indonesian Idol 2018 ini.

“Aku diajak sama pihak Universal Music Indonesia karena ini single pertama dia (Marion Jola). Aku sudah kerjasama dengan Universal Music Indonesia beberapa kali untuk featuring lagu-lagu RAN,” tutur Rayi RAN saat premiere film Kulari Ke Pantai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6).

Di samping Rayi, personel RAN lain, yaitu Nino juga terlibat dalam proyek single pertama Marion Jola. Nino ternyata menciptakan Jangan bersama kedua personel Maliq & D’Essentials, yaitu Lale dan Ilman.

“Jadi orang yang menciptakan lagu dasarnya Lale, Ilman, dan Nino. Terus ada bagian kosong untuk diisi rap. Saya masuk disitu,” terang Rayi RAN.

Proses pengerjaan Jangan terbilang singkat. Bahkan Marion Jola langsung melakukan rekaman single tersebut setelah tampil dalam final Indonesian Idol 2018.

“Prosesnya cepat banget. Dari malam final Indonesian Idol 2018, kayaknya lusa langsung rekaman. Setelah itu, kita sudah syuting video klip tidak sampai seminggu kemudian. Jadi cuma seminggu total waktunya. Menurut saya, memang butuh gerak cepat supaya menangkap momentumnya Lala (panggilan Marion Jola),” tutup Rayi RAN.

Video klip Jangan baru dirilis pada Kamis (14/6). Duet Marion Jola dan Rayi RAN ini berhasil masuk jajaran video trending di Youtube Indonesia. Dalam waktu seminggu, Jangan telah ditonton sebanyak lebih dari 2,9 juta kali.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait