Raih Prestasi Gemilang, DJ Dinar Candy Siap Tur Asia

Altov Johar | 28 Juni 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kontroversi yang mengiringi kariernya di industri hiburan Tanah Air, Dinar Candy rupanya punya prestasi yang gemilang. Ia menjadi salah satu DJ top se-Asia, dan masuk Top 10 Asia's Hottest Female DJs of 2018 versi EDMDroid 2018.

Seiring terpilihnya nenjadi salah satu DJ terpopuler se Asia, Dinar Candy bakal menggelar tur Asia. Dia bakal berkolaborasi dengan DJ asal Australia, Zac, atau yang akrab disapa Skytek.

"Dia (DJ Skytek) udah tur kemana-mana. Jadi dia manajeri Dinar buat tur Asia dulu. Karena Dinar masuk nomor 2 di EDMDroid, kayak nominasi di Asia namanya Female DJ List," ujar Dinar Candy di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (27/6). 

Bukan hanya di Asia, Dinar Candy juga masuk nominasi di Inggris. Tentunya prestasi tersebut membuka peluang karier musiknya di kancah internasional.

"Ada lagi yang di England, Dinar masuk nominasi lagi, masih nominasi. Jalau juara di sana otomatis bisa tur Eropa dan Amerika," ungkap Dinar. 
Segala persiapan tengah dilakukan Dinar Candy, untuk tur Asianya. Semisal mematangkan musik dengan beat yang up to date. Dia juga akan memasukkan unsur musik etnik sebagai identitas dirinya putrj Indonesia.

"Mempersiapkan musik-musik yang beat-nya yang 2018. Nanti dimasukkan unsur instrumen musik etniknya juga. Rencananya turnya dimulai bulan Juli," ucap Dinar Candy.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait