Kembalinya Tamara Bleszynski Berakting Setelah 6 Tahun Vakum

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Juni 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski kembali bermain film setelah hampir enam tahun vakum dari dunia hiburan. Kali ini Tamara Bleszynski membintangi film berjudul Bodyguard Ugal Ugalan

Kembalinya Tamara Bleszynski, selain karena pemilihan rumah produksinya, juga karena peran yang dimainkan berbeda dari peran-peran sebelumnya. Di film arahan sutradara Irham Acho Bahtiar ini, Tamara Bleszynski akan berperan sebagai seorang bos perusahaan penyedia jasa bodyguard. Meski terdengar serius, kenyataannya, mantan istri Mika Lewis itu justru akan menjadi sosok yang kocak. 

"Karakternya di sini lucu, saya kan sudah 5 atau 6 tahun (vakum), ini bikin saya, 'Oke, kali ini lucu ya'. Dan benar, ternyata pas syuting ketawa melulu," ujarnya saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Selasa (26/6). 

Apalagi di film ini, Tamara Bleszynski akan beradu akting dengan Syahrini. Dikenal bergaya glamor, menurut Tamara Bleszynski, sosok Syahrini ternyata memiliki kepribadian menyenangkan dan juga lucu. Membuat pengerjaan film ini mudah dan menghibur.

"Senang sekali ya satu project sama Syahrini, orangnya lucu banget dan suasananya juga asyik," ungkapnya. 

Film Bodyguard Ugal Ugalan baru akan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang. Selain dibintangi Tamara Bleszynski dan Syahrini, film ini juga dibintangi oleh Ririn Ekawati, Boris Bokir, Acho, Lolox, Anyun dan Melayu Nicole. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait