Film Sabrina Menembus 700 Ribu Penonton, Christian Sugiono Girang!

Wayan Diananto | 20 Juli 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Langkah film Sabrina di tangga box office makin tak terbendung. Film yang dibintangi Christian Sugiono dan Luna Maya itu meraih 720 ribu penonton dalam waktu kurang dari 10 hari. Kini, ia menduduki peringkat ke-12 Langkah film Sabrina di tangga box office makin tak terbendung. Film yang dibintangi Christian Sugiono dan Luna Maya itu meraih 720 ribu penontondalam daftar film Indonesia terlaris tahun ini. Melihat performa Sabrina di jaringan bioskop, Christian Sugiono bungah.

Christian Sugiono menyebut Sabrina memiliki konten memikat. "Boneka itu kemasukan hantu dan menebar teror. Karakter yang saya perankan, Aidan, terbawa konflik kehidupan Maira (Luna Maya). Sejak awal membaca naskah dan memperhatikan production value-nya, saya percaya Sabrina akan menambah panjang referensi genre horor Indonesia yang berkualitas," ungkap Christian Sugiono dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Indonesia punya banyak setan yang diangkat ke layar lebar. Christian Sugiono berharap, boneka Sabrina menjadi ikon baru dengan pamor sekuat setan-setan lain yang dekat di hati khalayak. Kami kemudian meminta Christian Sugiono menyebut dua setan Indonesia yang paling seram.

Christian Sugiono menyebut pocong dan kuntilanak. "Menurut saya, kuntilanak dan pocong. Tapi saya pikir yang paling mengerikan pocong karena dia bisa melayang dan mengejar kita. Kalau kuntilanak kayaknya hanya bertengger di pohon, ha ha ha!" ujar suami Titi Kamal.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait