HP Wulan Guritno Dicuri Saat Menjuri Miss Grand Indonesia, Sudah Tahu Pelakunya

Christiya Dika Handayani | 23 Juli 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno mengalami kejadian tak menyenangkan saat menjadi juri ajang Miss Grand Indonesia. Pasalnya, handponenya hilang dicuri orang saat dirinya diminta ke atas panggung ajang kecantikan tersebut.

Kabar ini diketahui melalui unggahan di Instastory Instagram Wulan Guritno pada Senin (23/7). Istri Adila Dimitri ini juga menceritakan mengenai kejadian itu yang terekam kamera pengawas atau CCTV itu.

"Temen2 sodara2 sementara sampai urus SIM card no kmrn bs hubungi aku lwt DM sini dulu ya, HP di colong kmrn tp sdh tau siapa yg ambil liat CCTV venue," tulis Wulan Guritno.

"Jd ceritanya kmrn saat live @officialmissgrandindonesia juri2 diminta naik ke atas panggung. namanya live gak bs panggil asisten atw manajer ambil HP. Lagian area meja juri secure kok. yg hilang bkn cm hp 1 juri tp 2 juri," lanjutnya.

Wulan Guritno pun mengucapkan terima kasih untuk beberapa pihak yang telah membantunya. Ia juga meminta pencuri handphonenya tersebut untuk mengembalikan barang curiannya. Wulan berjanji akan menyelesaikan masalah dengan baik bila handphonenya kembali.

"Karena area secure penasaran siapa ambil maka kami minta lihat CCTV dan dipersilahkan pihak venue JCC..sehingga WAHAI YG NYOLONG KITA SUDAH TAU SIAPA KAMU' pihak @sctv dan panitia @officialmissgrandindonesia jg sgt membantu menelusuri berdasarkan CCTV yg kami lihat bersama,"

"D MAS YG NYOLONG krn liat CCTV .km ambil di menit jam 7.56pm..kita diem dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan hp sy dan bu @dian.muljadi ya .makasi ya.. kalau sdh balik tenang semua akan baik2 aja kik..km tau kok musti ke mana ya , ditunggu..L.O.V.E-WG," tutup Wulan Guritno.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait