Kerap Disebut Kembar, Momo Geisha dan Wulan Guritno Pamer Foto Bersama

Ulfa Gusti Utami | 5 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Momo Geisha mengunggah foto ke akun Insagram yang memperlihatkan pertemuannya dengan Wulan Guritno. 

Dalam beberapa foto yang dibagikan Minggu (3/6) Momo Geisha awalnya menunjukkan foto selfie dirinya dan Wulan Guritno yang sama-sama terlihat cantik. Di foto lain Momo Geisha dan Wulan Guritno tampil kompak mengenakan busana serba putih di restoran yang juga bernuansa senada. 

Kerap di sebut kembar, foto kebersamaan Momo Geisha dan Wulan Guritno kali ini pun seakan menjadi bukti kemiripan paras cantik keduanya. Lewat keterangan foto, Momo bahkan menyebut Wulan Guritno adalah kembarannya.

"Kembaranku," tulis Momo Geisha dalam bahasa Inggris. 

Unggahan Momo Geisha yang memperlihatkan pertemuannya dengan sosok yang selama ini disebut mirip dengannya jadi sorotan netizen. Di kolom komentar etizen ramai menyetujui dan mengakui wajah Momo Geisha dan Wulan Guritno yang terpaut usia lima tahun ini memang nyaris serupa. 

"Yaampun ini mah bener mirip banget, trus foto berdua hahah," celetuk netizen. "Wah ini jadi bukti kalo kalian mirip beneran ya," ujar netizen lain. "Serius ya kalo disandingin gini mirip beneran ya hahah sama sama cantik," netizen lain mengakui. 

Unggahan Momo Geisha ini pun rupanyan ditanggapi oleh Wulan Guritno. Lewat kolom komentar, Wulan Guritno nampak menyapa Momo yang menyebutnya sebagai kembaran.  "Hey twinny (emoji hati) @therealmomogeisha," balas Wulan Guritno. 

(Gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait