Sinetron Cinta yang Hilang Jadikan Ratna Galih dan Ririn Dwi Ariyanti Bersahabat

Altov Johar | 31 Juli 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama bermain di sinetron Cinta yang Hilang, menumbuhkan persahabatan antara Ratna Galih dan Ririn Dwi Ariyanti. Menurut keduanya, persahabatan mereka layaknya jodoh, karena terjalin sejak ada sinetron tersebut.

"Oh my god, best friend banget (sama Ratna Galih). Jadi sahabatnya sejak ada sinetron ini. Seperti jodoh," ujar Ririn Dwi Ariyanti di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan,  Senin (30/7) malam.

"Iya seru banget, instan sih hubungannya. Maksudnya kayak yang namanya relationship, enggak kita palsuin ya,” kata Ratna Galih menimpali.

Perbincangan santai saat berada di lokasi syuting membuat Ririn dan Ratna Galih semakin dekat. Meski pun tema yang dibicarakan terbilang tidak penting, namun suasana itu menimbulkan kemistri di antara keduanya.

"Perasahabatan kita dibangun dengan fondasi obrolan tidak berfaedah. Kadang saat diskusi serius, ada aja satu yang tiba-tiba becanda. Jadi di saat nunggu take kita buat situasi yang menyenangkank," ucap Ratna Galih lalu tertawa.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait