Kalah Voting, Langkah The Sacred Riana di America's Got Talent 2018 Terhenti

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Sacred Riana gagal melaju ke babak semifinal ajang America's Got Talent 2018. Riana harus pulang setelah gagal di babak perempat final 2 yang tayang Selasa (21/8) kemarin.

The Sacred Riana kalah dalam pemungutan suara yang dilakukan secara online melalui aplikasi, web maupun telepon. Padahal semua juri, Simon Cowell, Heidi Klum dan Howie Mendel berharap bisa melihat penampilan Riana di babak final.

"Percayalah saya tidak akan berkata hal yang buruk setelah melihat aksinya tadi. Kamu tahu kan apa yang akan terjadi. Ok kamu hebat, saya harap kamu masuk final," ujar Simon Cowell.

"Kamu membuat saya takut, tapi kamu luar biasa. Saya rasa orang-orang harus voting, tapi mungkin kamu sendiri akan berhasil membuat mereka voting buat kamu. Dan saya harap kamu berhasil masuk final. Kamu sangat magis," kata Howie Mendel.

"Tadi adalah aksi yang hebat. Saya tadi hanya berharap akan adanya sedikit sentuhan 'WOW' ke aksi sulap yang sesungguhnya," timpal Heidi Klum.

Di ajang tersebut, The Sacred Riana kembali menampilkan pertunjukkan yang menakutkan. Dibuka dengan api yang membara, Riana tiba-tiba muncul dari balik karung yang berada di atas kotak yang dikelilingi api tersebut. Riana kemudian mendatangi meja juri sambil mengatakan, seseorang datang untuk menemui salah satu juri. Mel B, tentu saja yang menjadi target dan tampak jelas ketakutan.

Tak lama setelahnya, gadis-gadis mengerikan dan berpakaian mirip seperti The Sacred Riana dengan warna biru, muncul dan memukul mundur perempuan bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani tersebut. Setelah itu, Riana terlihat merayapi tembok yang membuat seisi studio ngeri.

Pertunjukan kali ini pun tampak berbeda. Riana yang biasanya diam, kali ini banyak bicara hingga berteriak ketakutan. Sayangnya, penampilan The Sacred Riana yang tiba-tiba terpotong di tengah acara membuat para penontonnya di Amerika Serikat merasa kecewa.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait