Dihujat Karena Peran Pelakor di Orang Ketiga, Marshanda Anggap Sebagai Pujian

Supriyanto | 25 Agustus 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Marshanda sebagai artis kembali meningkat setelah peran yang dimainkan dalam sinetron Orang Ketiga sukses bikin penonton terbawa perasaan (baper). 

Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu Marshanda memerankan sosok Yuni, wanita yang perebut laki orang (pelakor). Gara-gara perannya itu, Marshanda mengaku pernah dihujat ibu-ibu.

"Kalau di Instagram sih, iya (dihujat ibu-ibu). Kalau ketemu beneran sih nggak pernah, ya," ucap Marshanda di Malam Puncak HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua, kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8).

Marshanda tak menyangka banyak penonton yang baper terbawa emosi dengan alur cerita sinetron Orang Ketiga yang dimainkan bersama Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stokhorst dalam.

Meski demikian Marshanda senang karena sinetron Orang Ketiga mendapat perhatian penonton. Jika ada yang emosi dengan peran yang dimainkan dianggap sebagai pujian.

"Amazed aja mereka bisa sampai baper gitu. Senang aja gitu karena mereka berarti memperhatikan banget kan," kata Marshanda.

"Aku merasa itu karakter dalam sinetron, kalau ada yang nganggep sampai beneran itu sebagai compliment buat aku," pungkas Marshanda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait