Bikin Baper! Begini Penampilan Aliando Syarief di Film Asal Kau Bahagia

Ari Kurniawan Jumat, 14 September 2018 09:15:30
Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah video, Falcon Pictures secara resmi merilis foto-foto adegan film Asal Kau Bahagia. Film yang diangkat dari lagu fenomenal karya band Armada itu dibintangi oleh Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero.

Total ada sembilan foto yang dibagikan Falcon Pictures lewat akun Instagram resminya, @falconpictures_. Di ataranya tampak Aliando yang berpenampilan cukup menawan dengan rambut gondrongnya. 

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)
Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

Sederet komentar positif menyambut pemunculan foto adegan film Asal Kau Bahagia. Banyak yang tidak sabar menanti penayangannya pada Desember mendatang. 

"aaaaa kok malah gua yg gak sabar ya jhahaha," tulis akun @diniadelia10 . "fix, ini harus nonton," sahut @zerothreen03.

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)
Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

Tidak sedikit juga yang terbawa perasaan alias Baper. Terutama pada foto Aliando saat terbaring di dalam mobil dengan wajah dipenuhi luka.

"Cma lihat gambar aja udah baper pengen nangis apalagi klau udh tayang ntar..siap" tissue dah nih," kata @m_novi26. "Belum apa-apa udah sedih aja nih," ungkap @susanpurwanty99.

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)
Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.