Luncurkan Single Baru, Maruli Tampubolon Menunggu Selama 4 Tahun

Yohanes Adi Pamungkas | 28 September 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi sekaligus pengacara Maruli Tampubolon baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Semurni Embun Pagi yang merupakan ciptaan Aldi Nada Permana. Lagu tersebut sebenarnya sudah  dinyanyikan oleh Maruli Tampubolon di pesta pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad ketika menggelar resepsi pernikahan bersama Nagita Slavina di Bali, tahun 2014 lalu.

“Raffi meminta saya menyanyi untuk mengiringi ketika dia dan Gigi (Nagita Slavina-red) berjalan ke atas pelaminan, lagunya sudah ada tapi belum ada yang menyanyi, akhirnya saya yang terpilih,” kata Maruli Tampubolon kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Maruli Tampubolon sempat latihan untuk menyanyikan lagu “Semurni Embun Pagi” sebelum tampil di pesta pernikahan Raffi Ahmad. “Setelah menyanyikan lagu itu saya jadi suka lagunya, sempat direkam dan lagu itu saya simpan di handphone,” tutur Maruli Tampubolon.

Maruli Tampubolon menyayangkan lagu “Semurni Embun Pagi” tidak dijadikan single miliknya, justru suami dari Mita Soedarjo ini lebih dulu berduet dengan Syahrini menyanyikan lagu “Cinta Sendirian”. 

“Momennya mungkin baru sekarang akhirnya saya luncurkan lagu ini,” bilang Maruli Tampubolon yang menyebut lagu “Semurni Embun Pagi” menceritakan tentang kehidupan percintaan laki-laki dan perempuan.

Lagu tersebut menurut Maruli Tampubolon cocok mewakili perjalanan cinta semua orang termasuk kisah cinta Maruli Tampubolon dengan Mita Soedarjo yang mulai berpacaran sejak tahun 2001 lalu sampai akhirnya menikah dan dikaruniai 2 orang putri cantik. 

“Kebetulan video klipnya sudah tayang, kenapa saya enggak mau mengajak istri menjadi model video klip karena dia enggak mau dan enggak nyaman tampil menjadi model video klip,” pungkas Maruli Tampubolon.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait