Ghea Indrawari Mengaku Sebagai Penggemar BTS Garis Keras

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 6 Oktober 2018 17:30:23
Ghea Indrawari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak muncul menjadi finalis Indonesian Idol 2018 publik mulai mengetahui jika Ghea Indrawari menyukai musik K-pop. Dari banyak musisi asal Korea, Bangtan Boys alias BTS menjadi satu-satunya yang diidolakan oleh penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat ini.

“Wah, kalau Anda tanya kenapa saya suka dengan BTS itu enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, saya ini penggemar berat BTS,” jawab Ghea Indrawari saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Kiprah BTS sukses di Amerika Serikat juga semakin membuat pelantun lagu “Rinduku” ini jatuh hati dengan boy band yang beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook.

“Kerja keras BTS terbayar sudah, untuk bisa sampai ke titik sekarang perjalanan mereka enggak mudah, saya ingin meniru kesuksesan BTS,” harap Ghea Indrawari.

Tak hanya lagu dan aksi panggung BTS yang disukai oleh Ghea Indrawari, ketampanan para personel BTS membuat hati Ghea Indrawari klepek-klepek saat menyaksikan dari layar kaca. “Saya paling suka dengan Jin,” ujar Ghea Indrawari bersemangat. Saking tampannya, Jin atau Kim Seok-Jin menyandang julukan Worldwide Handsome.

Sebagai penyanyi Ghea Indrawari sering mengcover lagu-lagu dalam dan luar negeri dan diunggah ke You Tube dan Instagram. Namun Ghea Indrawari belum mau mengcover lagu-lagu BTS karena masalah pengucapan. “Kalau di Instagram pernah cover lagu BTS, kalau di You Tube belum karena takut salah karena memang harus hati-hati,” cerita Ghea Indrawari.

(han/ray)


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore