Cita-Cita Ralin Shah Terwujud Lewat Film Orang Kaya Baru

Altov Johar | 17 Oktober 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah untuk kali pertama membintangi di film bergenre komedi. Ia bermain di film Orang Kaya Baru garapan rumah produksi Screenplay Films, bersama Lukman Sardi, Cut Mini dan Refal Hady. Di film ini Raline diplot memerankan karakter bernama Tika.

Sebenarnya sudah sejak lama Raline Shah mendambakan bermain di film komedi. Namun karena masih belum percaya diri, keinginan itupun baru terwujud di film Orang Kaya Baru.

"Senang sekali bisa bekerjasama di film ini. Alhamdulillah sejauh ini sangat happy dengan proses syuting OKB. Memang mimpi saya main film komedi dari dulu, saya masuk film ngefans sama aktor Jim Carey dan Roby Williams. Sebenarnya sudah cita-cita main komedi, cuman belum pede," ungkap Raline Shah di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Menurut Raline, film Orang Kaya Baru bukan hanya meancing gelak tawa penonton, namun juga terdapat pesan moral yang bisa dipetik dari alur cerita yang disajikan. Yakni tentang bagaimana seharusnya kita bersikap saat Tuhan memberikan rezeki yang melimpah.

"Uang tidak seharusnya mengubah kita atau tingkah laku dan karakter. Orang kaya baru kontasinya negatif. Keluarga humble, berubah setelah ayah saya meninggal. Kita ditinggal dengan harta warisan yang tidak bisa dibayangkan," pungkas Raline Shah

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait