Igor Saykoji Berharap Marvel Bikin Film yang Pertemukan Deadpool dengan Spider-Man

Supriyanto | 1 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Igor Saykoji salah satu selebriti pecinta film superhero yang selalu menantikan karya terbaru Marvel Studios. Sebagai penggemar, Igor Saykoji berharap Marvel mempertemukan Deadpool dengan Spiderman dalam satu film.

Bukan tanpa alasan, Igor Saykoji menilai kedua tokoh superhero itu memiliki karakter unik dan bakal menarik jika ditampilkan bareng.

"Menurut gue menarik sekali kalau Deadpool sama Spider-Man bertemu karena keduanya suka ngebacot. Yang satu ngebacot karena gak pede, yang satu ngebacotnya karena gila," ungkap Igor Saykoji di acara Perayaan 10 Tahun MCU bersama TIX ID, DANA, dan Disney Indonesia, di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu(31/10).

Igor Saykoji mengatakan, kecintaanya terhadap Marvel muncul sejak masih kecil. Saat itu, pelantun "Online"  mengoleksi komik bikinan Marvel.

"Gue udah lama ngefans Marvel, sebelum ada Marvel Cinematic Universe gue ngikutin komiknya," kata Igor Saykoji.

Ide Igor Saykoji soal Deadpool dan Spider-Man sebenarnya terbilang sulit untuk terwujud mengingat hak cipta keduanya dipegang oleh dua perusahaan berbeda. Namun dengan kabar Disney mengakuisisi 21th Century Fox, ada kemungkinan besar beberapa tokoh Marvel bisa bertemu.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait