Noah Centineo Pernah Hampir Berhenti Akting , Ini Alasannya

TEEN.CO.ID | 10 November 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Noah Centineo saat ini tengah digandrungi para remaja karena ketampanan dan bakat aktingnya. Ternyata, ia pernah hampir berhenti akting.

Setelah membintangi To All The Boys I've Loved Before memang nama Noah Centineo langsung terkenal. Ia pun semakin sering terlihat mebintangi sebuah film seperti Sierra Burgess Is a Loser hingga Charlie's Angels Reboot yang akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang. 

Sebelum berada di puncak kesuksesan, ternyata Noah Centineo pernah mengalami masa sulit hingga hampir berhenti melakukan akting lho Teens. 

"Aku pernah memiliki kontrak enam bulan yang tidak memungkinkanku untuk ikut audisi apapun. Tujuanku hanyalah untuk berakting," ucap Noah Centineo kepada The Hollywood Reporter

Sejak berusia 16 tahun Noah Centineo memang telah mencoba mengikuti berbagai macam audisi. Namun ia pernah hampir menyerah karena tak kunjung berhasil hingga akhirnya ia bisa berperan dalam serial televisi The Fosters.

"Segala sesuatu yang kulakukan saat ini dan semua yang sudah kulakukan dahulu bagiku itu sebagai batu loncatan. Aku belum berada di tempat yang aku inginkan," sambungnya. 

Meskipun pernah hampir menyerah tapi dengan kesabarannya Noah Centineo bisa mendapatkan peran yang pas sehingga bisa membuatnya terkenal sekarang ya Teens. Selain film, sebelumnya Noah Centineo juga pernah menjadi model video klip Havana bersama Camila Cabello lho. Wah wajahnya sepertinya ada dimana-mana ya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait