Empat Hari Tayang, Bernapas Dalam Kubur Luna Maya Tembus Satu Juta Penonton

Wida Kriswanti | 19 November 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Luna Maya, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur mencatat prestasi dalam hal jumlah penonton. Lewat unggahan Instagram, Luna Maya membagikan pencapaian film yang telah tembus satu juta penonton hanya dalam kurun waktu 4 hari penayangan. Pencapaian ini bahkan menjadi rekor 4 hari penayangan film horor. 

"Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. 4 Hari 1.000.365 Penonton. Rekor 4 Hari Film Horror Indonesia," demikian keterangan yang terdapat dalam poster yang dibagikan Luna Maya

Sejumlah rekan artis mengucapkan selamat kepada Luna Maya. Di antaranya Zaskia Adya Mecca, Nindy, dan Gading Marten. Tak ketinggalan, pujian yang datang dari para netizen. Rata - rata mengaku puas setelah menonton aksi Luna Maya dalam film tersebut. Bahkan beberapa ada yang sudah menonton lebih dari satu kali. 

"Congratz kak luna.. emang bgs filmnya.. aq nonton 2x," komentar seorang netizen. 

Dan tak sedikit yang berharap Luna Maya akan melanjutkan aksinya sebagai Suzzanna. 

"Berharap ada film Suzzanna selanjutnya," harap seorang netizen. "Emang keren nih film. .... kk lunamaya keren mirip sama aslinya. Kmi berharap. Bakal. Muncul film suzanna selanjutnya legent. Nih film. Keren. Ada komedi nya. Lengkap," tambah yang lainnya.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait