Gara-gara Ini, Ayu Tingting Bete di Lokasi Syuting

Wayan Diananto Minggu, 2 Desember 2018 17:30:31
Ayu Tingting membintangi film Nyai. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Bete alias suasana hati yang memburuk, sangat manusiawi. Ayu Tingting (26) pernah merasakannya. Saat syuting film Nyai misalnya, Ayu Tingting mengaku beberapa kali bete. Pemicunya ternyata hal yang sepintas tampak sepele.

"Sebenarnya kalau sedang bagus suasana hatinya, semua (syuting) berjalan lancar. Tapi kalau lagi kelelahan akibat kurang tidur, saya sering bete di lokasi syuting. Untungnya, kru dan pemain tahu betul kondisi saya. Saya bersyukur untuk itu. Kadang, kalau lagi bersemangat saya maunya syuting terus sampai pagi," ungkap Ayu Tingting ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayu Tingting menyambung, "Pernah suatu hari saking semangatnya saya ingin syuting sampai pagi sementara kru dan pemain lain sudah kelelahan. Mereka menyerah, minta istirahat. Ya sudah enggak apa-apa. Kelelahan hal yang wajar. Solusinya, kalau sedang break, biar kata hanya 5-10 menit, saya tidur. Kadang sampai susah dibangunkan. Sekalinya bangun saya bilang, 'Sebentar ya, boleh 5 menit lagi enggak tidurnya?"

Ayu Tingting pekan ini merilis film Nyai, yang merupakan bagian kedua dari trilogi Arwah Tumbal Nyai. Nyai film kedua Ayu Tingting tahun ini. Lebaran lalu, pelantun "Alamat Palsu" melepas film pertama bergenre komedi romantis, Dimsum Martabak.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.