Syuting Adegan Berkelahi, Jari Kaki Aktris Malaysia Kaka Azraff Sobek

Wayan Diananto Jumat, 7 Desember 2018 23:45:46
Kaka Azraff saat mengunjugi kantor tabloidbintang.com. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Kaka Azraff (29) berbagi pengalaman ketika syuting film Zhafra di Puncak, Bogor, belum lama ini. Dalam film Zhafra, Kaka Azraff beradu akting dengan Donny Alamsyah. Ada sebuah adegan yang mengharuskan Kaka Azraff bertarung melawan Donny.

"Selama syuting ada beberapa adegan fighting yang menguras energi. Saya mengalami cedera, jari kaki saya sobek. Padahal keesokan harinya, masih syuting adegan pertarungan. Solusinya saya memakai sepatu yang berukuran lebih besar. Adegan ini diambil di tengah deras hujan, sangat dramatis," ungkap Kaka Azraff kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Banyak yang menyebut performa Kaka Azraff dalam film ini sangat menjanjikan. Terkait pujian ini, Kaka Azraff menjawab, "Kalau performa saya bagus, itu berkat bantuan sutradara dan lawan main yang kooperarif. Sebelum melangkah ke depan kamera, sutradara membagikan naskah dan membangun emosi saya sehingga saya tampak menjiwai di depan kamera."

Ini kali pertama pelantun "Kembali" dan "Sibuk" menjadi pemeran utama sekaligus bekerja sama dengan kru film maupun pemain dari Indonesia. Kaka Azraff mengakui, ada sedikit kendala bahasa tapi kru Indonesia sangat menolong. "Mereka sangat kooperatif dan membantu saya," pungkas dia.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.