Bawa Pulang Piala MAMA 2018, Mimpi Marion Jola Jadi Kenyataan

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Marion Jola menorehkan prestasi membanggakan di level Asia. Gadis berusia 18 tahun ini berhasil membawa pulang piala Best New Artist di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Korea Selatan, Senin (1012).

Lewat Instagramnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun mengungkapkan perasaannya menang penghargaan tersebut. Marion Jola merasa mimpinya telah menjadi nyata. Pasalnya, Marion Jola sudah cukup lama menjadi fans K-Pop.

Selama lima tahun, Marion Jola mengaku hanya melihat acara MAMA di balik layar kaca. Tetapi tahun ini, Marion JOla berhasil memboyong penghargaan dari perhelatan tahunan di Korea Selatan itu.

"Ini untuk mimpi kerja keras dan cinta. Aku cinta kamu semua!!! Aku sudah menjadi penggemar MAMA sejak 2013 dan sekarang mampu memegang piala, Artis Baru Asia Terbaik Indonesia, sangat senang dan bersyukur," tulis Marion Jola di keterangan foto dirinya yang memegang piala MAMA, Senin (10/12).

Dalam waktu singkat, postingan ini dibanjiri komentar netizen. Terpantau, 15 jam setelah diunggah, lebih dari 11 ribu netizen meninggalkan komentarnya yang turut memberi selamat untuk Marion Jola. Tak terkecuali rekan sesama artis. Banyak dari mereka mengaku turut bangga dengan pencapaian Marion Jola.

"Hati terbang ke awan, kaki harus tetap menjajak ke tanah ya Joli. Proud of you. Ga sabar menyelesaikan albumnya," komentar Nino Kayam.

"Wow!!! Selamat lala! Awal karir yg luar biasa! Terus berkarya dan tetap rendah hati ya," tulis Rayi Putra.

"Congratulations. From the momen I first you, I already had a feeling that you had extraordinary talent," kata Maia Estianty.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait