Mainkan Peran Mamet, Dennis Adhiswara Masukkan 50 Persen Karakter Pribadi

Altov Johar | 12 Desember 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adhiswara harus menggali lebih dalam karakter Mamet yang diperaninya di film Milly dan Mamet. Pasalnya, selama ini karakter Mamet hanya dikenal sebagai pribadi yang culun saat kemunculannya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Diakui Dennis Adhiswara, hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya. Walhasil, ia harus menggabungkan beberapa karakter baik dari pribadinya ataupun orang lain, sebagai referensi untuk karakter Mamet.

"Karena selama ini yang kita tau, dia (Mamet) hanya sekadar nyupir Cinta ke airport aja. Di sini tantangannya saya harus menggabungkan beberapa karakter yang ada di dunia nyata sebagi referensi untuk Mamet," ujar Dennis Adhiswara di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

"Contoh ya 50 persen mungkin karakter saya, dan 50 persen lagi gabungan dari beberapa orang lain yang saya kenal," sambung Dennis Adhiswara.

Dennis melanjutkan, ada pesan moral yang dapat dipetik dari film Milly dan Mamet ini. Terutama tentang sifat kebanyakan orang yang sibuk mengejar keinginan namun lupa dengan kebutuhannya.

"Itu hal yang paling saya pelajari. Tapi memang yang paling idel adalah pada saat keinginan dan kebutuhan kita bisa didapatkan kedua-duanya sih," pungkas Dennis Adhiswara

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait