Maudy Koesnaedi Beri Bocoran Cerita Si Doel The Movie 2

Ari Kurniawan | 13 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedi antusias memulai proses syuting film Si Doel The Movie 2. Menurut Maudy Koesnaedi, ada kebahagiaan tersendiri ketika bisa bekerja sama dengan keluarga besar Si Doel.

"Buat saya sih prioritas utamanya adalah bisa silahturahmi berkarier bersama dengan keluarga Si Doel," ungkap Maudy Koesnaedi, di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12).

Diungkapkan Maudy Koesnaedi, akan lebih banyak konflik yang tersaji di Si Doel The Movie 2. Utamanya terkait cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Jaenab.

Maudy Koesnaedi sedikit memberi bocoran. "Si Doel kedua ini 70 persen di Indonesia, 30 persen di Belanda. Di film ini porsinya Jaenab lebih banyak," tuturnya.

"Kalau yang kemarin kan dia masih nyindir-nyindir doang, sekarang dikasih kesempatan untuk dia mencurahkan hatinya seperti apa. Kegalauannya juga lebih diekspresikan," imbuhnya.

Proses syuting Si Doel The Movie 2 di Belanda rencananya dimulai 9 Januari hingga 19 Januari 2019. Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan gambar di Jakarta mulai 22 Jamuari 2019.

Si Doel The Movie 2 ditargetkan tayang pada libur Lebaran 2019. "Mudah-mudahan kesampaian. Kalau enggak salah tanggalnya juga sudah dapat," tandas Rano Karno, pemain sekaligus sutradara Si Doel The Movie.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait