Tulus Gelar Konser Monokrom di Jakarta pada 6 Februari 2019

Supriyanto Rabu, 26 Desember 2018 12:45:10
Tulus (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ingin mengulang kesuksesan di Bandung, Tulus Company bekerjasama dengan Rajawali Indonesia Communication akan kembali menggelar konser Konser Monokrom Tulus pada 6 Februari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan, konser Monokrom Tulus mempunyai arti tersendiri. Menurutnya Tulus merupakan musisi bertalenta yang memiliki pemggemar setia.

"Bagi kami Tulus bukan hanya sebagai seorang penyanyi yang memiliki ciri khas dalam suara mau pun kekuatan diksinya. Tetapi juga mempunyai magnet tersendiri yang membuat banyak sekali khalayak di Indonesia tersihir oleh karya-karyanya," ucap Anas Syahrul Alimi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Tulus (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tulus (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Semoga di Konser Monokrom Jakarta ini saya bisa bertemu lebih banyak lagi Teman Tulus," terang Tulus antusias.

Anas menambahkan, Konser Monokrom di Jakarta nanti akan dikemas dengan lebih tulus dan grande.

Dalam konsernya nanti, Tulus memastikan akan menyanyikan lebih dari 20 lagu dengan kembali melibatkan Ari Renaldi yang merupakan produser musik dari ketiga albumnya. Ari akan bertindak sebagai music director.

Penyelenggara menyediakan sebanyak 4.500 tiket dan akan didistribusikan ke beberapa platform penjualan tiket online maupun offline mulai 28 Desember 2018 memdatang.

Harga Tiket Konser Monokrom TULUSo Jakarta mulai dari Rp 350.000,- untuk kelas Gold sampai dengan Rp 1.500.000,- untuk kelas VVIP, sekaligus berkesempatan bertemu dan bersapa secara langsung dengan Tulus sebelum Konser.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore