Pengalaman Baru Julie Estelle, Tahun 2018 Syuting Dua Film Bergenre Komedi

Yohanes Adi Pamungkas | 26 Desember 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ini dan bulan depan, Julie Estelle (29) sibuk. Ia meluncurkan dua film anyar, Milly & Mamet (M&M) pertengahan bulan ini dan Lagi-Lagi Ateng (LLA) pada 10 Januari mendatang.

Tahun ini, Julie syuting film M&M serta LLA. Keduanya bergenre komedi. Padahal selama ini, ia identik dengan film drama, horor, dan aksi.

“Enggak sengaja tahun ini bisa main 2 film komedi sekaligus. Karakter dan naskahnya menarik meski saya harus mempelajari banyak hal dulu sebelum syuting,” terang Julie saat mengunjungi kantor Bintang, di Jakarta Selatan, pekan lalu.

M&M sempalan dari film Ada Apa Dengan Cinta?Di M&M, Julie memerankan Alexandra. Peran Alexandra didapat Julie lewat proses ringkas. Suatu hari Ernest Prakasa dan Meira Anastasia mengajaknya bertemu di sebuah tempat. Pasangan ini menawarkan peran Alexandra kepada Julie, tanpa kasting. Julie menerima tawaran itu.

Agar performanya tampak natural, Julie belajar kepada Muhadkly Acho (35), konsultan komedi di proyek ini. Acho mengajarinya cara bicara, berekspresi, hingga gerak tubuh untuk genre komedi. 

“Saya baru tahu ternyata susah membuat orang tertawa. Saya diajari melucu dan mengenal istilah-istilah di stand up comedy contohnya, punch line. Saya akan mempromosikan film M&M sampai Natal. Setelah itu cuti sampai tahun baru. Setelah tahun baru saya mulai mempromosikan film LLA” sambung bintang film Kuntilanak dan The Raid 2: Berandal.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait