Kisah Unique Priscilla Tidak Direstui Anak Saat Mau Syuting Film 

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Desember 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir 3 tahun absen, Unique Priscilla (48) kembali berakting. Kali ini wajahnya menghiasi layar bioskop  lewat film komedi Lagi-Lagi Ateng (LLA). Unique harus meminta izin dengan keluarga lebih dulu, terutama anak-anaknya, Arla Ailani Muchtar (16) dan Daniel Altan Nubuane (9).

Ajakan untuk bermain film datang dari sutradara Monty Tiwa (42) di awal tahun 2018. Monty melalui telepon mengajak istri dari Aminzar Rifky Zarkoni untuk bergabung di LLA. Unique tidak langsung memberi jawaban. “Saya harus membaca skenario dulu dan izin anak-anak serta suami terkait penawaran itu,” buka Unique saat berbincang dengan Bintang belum lama ini, di Jakarta.

Setelah membedah salinan skenario yang dikirimkan oleh Monty, pendukung film Raksasa Dari Jogja (2016) ini mengajak keluarganya berdiskusi. Si bungsu, Daniel awalnya menolak rencana ibunya kembali syuting film. “Daniel belum mengerti kalau saya kangen syuting film lagi. Sampai akhirnya dia mengerti dan bisa menerima keputusan saya,” beri tahu Unique yang melakukan syuting 2 minggu di luar Jakarta. 

Selesai syuting LLA, Unique berencana menambah jadwal syuting film dan sinetron.  “Syuting bakalan terus-terusan sepertinya. Saya mulai ketagihan akting lagi dan mau fokus dalam dunia akting.Tuhan mungkin berikan saya jalan mendapatkan rezeki lewat akting,” kata Unique. Wanita yang pernah menikah dengan Bucek Depp namun bercerai di tahun 2007 dikenal sebagai aktris berkarakteristik.

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait