Pertama Kali Naik Kapal Pesiar, Beby Tsabina Teringat Film Titanic

Yohanes Adi Pamungkas | 28 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada perhelatan gala premiere film Asal Kau Bahagia yang dilakukan di atas kapal pesiar mewah, Genting Dream Cruise pada (20/12) lalu, Beby Tsabina nampak anggun berjalan di atas karpet merah beberapa saat sebelum acara dimulai. Beby Tsabina memakai gaun berwarna merah dan penampilannya terlihat sangat anggun.

"Dua minggu sebelum acara saya sudah diberitahu menjadi tamu undangan acara gala premiere film Asal Kau Bahagia. Diwajibkan undangan memakai pakaian dengan nuansa warna merah. Akhirnya saya diskusi dengan stylist pribadi dan akhirnya memilih memakai gaun," kata Beby Tsabina kepada Tabloidbintang.com.

Kebetulan pada gala premiere film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini tersebut, Beby Tsabina terpilih menjadi tamu undangan dengan busana terbaik. Ia mengalahkan para pesaing yang juga para artis, antara lain Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet, hingga Young Lex. Beby Tsabina berhasil membawa pulang sebuah handphone. "Semua artis penampilannya bagus, kalau menang saya bersyukur," ucapnya merendah.

Pengalaman menghadiri gala premiere film di atas kapal pesiar memang baru pertama dirasakan oleh artis keturunan Aceh ini. "Saya membayangkan sebuah tempat yang mewah. Ternyata waktu naik pertama kali benar-benar mewah. Fasilitasnya luar biasa. Saya menginap di kamar yang bagus. Saya jadi mengingat film Titanic dulu," jelas Beby Tsabina.

Film Titanic merupakan film produksi 1998 yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Titanic sendiri merupakan nama sebuah kapal pesiar mewah yang melakukan perjalanan dari wilayah Inggris menuju Amerika. Namun dalam perjalanan, Titanic tenggelam usai menabrak gunung es.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait