Jadi Bintang Utama Coachella 2019, Ariana Grande Torehkan Rekor Ini

Yuriantin | 4 Januari 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival musik tahunan Coachella baru saja merilis daftar musisi yang akan jadi pengisi acara. Mulai dari Ariana Grande, Wiz Khalifa, Childish Gambino, hingga BlackPink akan manggung di Coachella 2019.

Namun yang menarik perhatian adalah Ariana Grande yang muncul sebagai salah satu bintang utama dalam festival yang diselenggarakan setiap April ini.

Pelantun "Thank U, Next" ini mencetak rekor sebagai bintang utama termuda (25 tahun) yang pernah tampil di Coachella. Ariana Grande juga menjadi wanita keempat yang menjadi bintang utama Coachella.

Manajer Ariana Grande, Scooter Braun menyelamati pencapaian mantan tunangan Pete Davidson ini.

"Sampai bertemu di Coachella. @arianagrande adalah wanita keempat yang menjadi bintang utama dan yang termuda dalam sejarah festival tersebut! selamat Ari," tulis Scooter di laman Instagram miliknya.

Mendapat berbagai respon positif, Ariana Grande berterima kasih lewat cuitan di Twitter.

"Bersyukur dan sungguh senang @coachella, terima kasih," tulis Ariana Grande.

 

Sebelum Ariana Grande, Björk, Beyoncé, dan Lady Gaga pernah menjadi bintang utama di Coachella. Björk menjadi bintang utama wanita pertama di 2002 dan kembali tampil di 2007.

Satu dekade kemudian, Lady Gaga tampil di atas panggung Coachella. Tahun 2018 lalu, Beyoncé mencetak rekor sebagai wanita berkulit berwarna pertama yang menjadi bintang utama di Coachella.

(yuri/bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait