Sudah Menikah Lagi Membuat Dennis Adhiswara Mudah Menyelami Kehidupan Mamet

Wayan Diananto Minggu, 13 Januari 2019 03:00:52
Dennis Adhiswara lebih mudah mendalami peran Mamet, karena saat ini ia sudah menikah lagi. (Dok. Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Dennis Adishwara kini telah menikah lagi. Lebih mudah baginya untuk menyelami kehidupan Mamet. 

“Bayangkan kalau film ini dibuat 10 tahun lalu. Saya enggak punya modal apa-apa untuk menjadi Mamet. Saya belum merasakan pernikahan dan gejolak rumah tangga,” imbuh Dennis yang pernah bercerai lalu menikahi Fauzia Vina Soraya.

Saat Milly & Mamet menggebrak jaringan bioskop, banyak yang memuji performa Dennis-Sissy. Resep akting ciamik ala aktor kelahiran 14 September ini yakni mengekspresikan apa yang dirasakannya selama berumah tangga dengan Vina. 

“Saya mau emosi sebagai Mamet enggak palsu. Kalau tampak sayang di depan kamera, itu rasa sayang benaran. Kalau sedang marah, memang saya kesal betulan,” Dennis menambahkan. 

Terkait hal ini, Sissy membenarkan. “Sampai sekarang saya sering dipanggil Milly. Dennis bisa jadi merasakan hal yang sama. Karakter itu telah menjadi bagian hidup kami. Saat syuting, kami memanggil kembali karakter itu lalu disajikan ke hadapan penonton,” Sissy menimpali.

(wyn / gur)

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.