Milly dan Mamet Tembus 1 Juta Penonton, Pesawat Turbulensi Cuek dan Tetap Santai

Yuriantin Minggu, 13 Januari 2019 05:00:52
Para pemain Milly & Mamet sangat bahagia karena bisa tembus 1 juta penonton. (Dok. Seno Susanto

TABLOIDBINTANG.COM - Sissy Priscillia tak dapat menyembunyikan kebahagiaan saat Milly & Mamet merangkul sejuta penonton. 

Pencapaian ini terasa istimewa mengingat, karya Ernest Prakasa itu dirilis berbareng dengan Aquaman, Bumblebee, dan Mary Poppins Returns yang dihujani pujian kritikus. 

Awal Januari, Dennis, Sissy, dan pemain lain mempromosikan film di Pekanbaru, Riau. 

“Itu promosi terakhir. Sebelum naik pesawat menuju Jakarta kami bertangis-tangisan. Di dalam pesawat kami mendengar kabar melegakan, Milly & Mamet tembus sejuta penonton. Kami tertawa di ketinggian. Bahkan, beberapa kali pesawat mengalami turbulensi, kami cuek dan tetap santai. Momen itu mengingatkan saya saat kali pertama ditawari skenario oleh Ernest. Saat membaca naskah, saya seperti sedang berkaca. Hanya cerminnya terbuat dari kertas,” Dennis mengingat.

Sissy mengakui, tahun lalu, ada belasan film lokal yang berhasil merangkul sejuta penonton. Meski demikian, Sissy tetap bersyukur dengan pencapaian ini. 

“Enggak gampang lo, bersaing dengan 3 film besar dari Hollywood. Film-film ini punya penggemar sendiri di Indonesia. Untungnya Milly & Mamet satu-satunya yang mengusung genre drama komedi,” ibu El Mayka dan Mikkairo Rilley itu mengulas.

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.