Menyesal Tolak Film Danur, Monty Tiwa Langsung Terima Ketika Ditawari Film Ini

Abdul Rahman Syaukani | 18 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Monty Tiwa buka-bukaan di hadapan soal menolak tawaran film produksi MD Pictures, Danur. Di luar dugaannya, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina itu ternyata meraup banyak penonton.

Monty Tiwa mengaku menyesal menolak tawaran menyutradarai film tersebut dan menganggap sebagai suatu kebodohan. "Saya menolak Danur, dan itu adalah kebodohan yang enggak mau saya ulang," tutur Monty Tiwa di hadapan awak media di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).

Ketika Manoj Punjabi kembali menawarinya untuk menyutradarai film Matt & Mou, tanpa pikir panjang Monty Tiwa langsung menyetujui.

"Begitu Pak Manoj nawarin lagi ke saya, langsung saya iyakan dulu meski saya tidak tahu ceritanya. Saya tidak mau mengulang kebodohan saya," kata Monty Tiwa yang disambut gelak tawa awak media.

Film Matt & Mou dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Josephine, Irsyadilla dan Marthin Lio. Film tersebut mengangkat teman tentang drama cinta dan persahabatan, diadaptasi dari sebuah novel.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait