Jadi Suami Lidya Kandou Membawa Energi Positif bagi Epy Kusnandar

Supriyanto Kamis, 7 Pebruari 2019 12:45:50
Epy Kusnandar (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar memuji Lidya Kandou yang bekerja profesional saat menjadi lawan mainnya dalam sinetron Tamu Tak Diundang, produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI Senin - Jumat pukul 15.30 WIB.

 

Epy Kusnandar dan Lidya Kandou memerankan pasangan suami istri, Rizal dan Aminah. Epy mengaku karakter yang dimainkan bersama Lidya Kandou memberi energi positif ke rumah tangganya dengan Karina Ranau.

"Profesional sekali dan membuat saya kepada istri di rumah itu bukan jadi cemburu, tapi makin pengin kayak hubungan Rizal sama Aminah (nama peran) di sini. Bisa memberikan sinerginya, nggak ragu-ragu mainnya," ungkap Epy Kusnandar di lokasi syuting Tamu Tak Diundang, kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (6/2).

Lidya Kandou (Supri / tabloidbintang.com)
Lidya Kandou (Supri / tabloidbintang.com)

Sebagai aktris, Lidya Kandou juga dinilai cerdas bagaimana membangun chemistry. Epy dinterogasi soal kehidupan rumah tangganya.

Bagi Epy yang dilakukan Lidya Kandou bikan sebuah keisengan mengulik, melainkan untuk merasakan bagaimana menjadi istri Epy.

"Iya, mbak Lidya menggali saya masih ragu, masih segan nggak. Dia observasi sampai ke dalamnya, ke rasanya. Alhamdulillah saya dapat pelajaran di sini," pungkas Epy Kusnandar.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.