Gen Halilintar Syuting Video Musik Ziggy Zagga di 7 Negara

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kesuksesan lagu "Ziggy Zagga" milik Gen Halilintar yang menjadi trending di YouTube, ada harga yang harus dibayar mahal untuk proses penggarapannya. Misalnya syuting musik video lagu tersebut yang dilakukan di 7 negara.

"Syuting video klipnya di tujuh negara. Tujuh negara itu Indonesia, Malaysia, Thailand, Uzbekistan, Khazastan, Korea, dan Hongkong," ungkap Thariq Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Menentukan konsep musik video "Ziggy Zagga" juga melalui proses diskusi yang alot. Saking banyaknya ide yang diusulkan dari masing-masing anggota keluarga, membuat suasa diskusi terasa ricuh.

"Bikin konsep musik video yang akhirnya jadi tujuh negara untuk syutingnya itu gara-gara otaknya itu banyak dan saking banyaknya brainstroming jadi kayak tawuran gitu," paparnya.

Hasilnya, musik video "Ziggy Zagga" milik Gen Halilintar menduduki peringkat pertama trending di YouTube. Bahkan sejak dirilis pada 15 Februari kemarin, musik video itu telah ditonton sebanyak 9 juta kali.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait