Demi IMA Awards 2019, Augie Fantinus Datangkan Fashion Stylist ke Rutan

Altov Johar Jumat, 15 Maret 2019 09:00:27
Augie Fantinus dan Adriana Bustomi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus turut hadir di malam puncak Indonesian Movie Actor (IMA) Awards 2019. Di ajang kali ini Augie menjadi nominee untuk kategori Pemeran Pria Utama tervaforit dan terbaik.

Ternyata ada cerita unik di balik persiapan Augie Fantinus untuk menghadiri IMA Awards 2019. Demi penampilannya yang maksimal, Augie sampai mendatangkan fashion stylist ke Rutan.

"Kalau boleh jujur kita ukur bajunya, ini spesial. Jadi ukur baju, celana dan lain-lain, fashion stylist gue datang ke rutan," kata Augie Fantinus di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

Augie sendiri tak dapat berkata-kata saat mengetahui namanya menjadi salah satu nominator IMA Awards 2019. Kala itu Augie hanya bisa menangis di dalam tahanan.

"Enggak bisa jawab, cuma bisa nangis di dalam sel. Teman-teman pasti bisa ngerti lah kayak gimana. Jadi baru banget karena ini apresiasi buat saya pribadi," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Augie mengucapkan terimakasih pada banyak pihak sehingga dirinya menjadi nominee di ajang ini. Ia bersyukur bisa menjadi nominee untuk perannya di film Lagi Lagi Ateng.

"Terima kasih buat IMAA yang sudah menominasikan saya menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik. Bersyukur banget film Lagi-Lagi Ateng, dimana film itu belum saya tonton karena waktu premiere saya di tahanan," pungkas Augie Fantinus.

(tov / ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.