Ussy Sulistiawaty Gandeng Cowok Ganteng di Klip, Begini Reaksi Andhika Pratama

Altov Johar | 18 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty menggandeng model tampan Garis Luiz di music video single terbarunya berjudul Hadija. Menariknya, di projek ini Ussy tak melibatkan suaminya, Andhika Pratama. Lantas apa tanggapan Andika terkait dilibatkanya Gariz?

"Ini cowoknya model video klip, sama Gariz. Dia bilang pokoknya kalau macem-macem aku sumpahin," ujar Ussy Sulistiawaty belum lama ini di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tentunya Andhika hanya becanda mengatakan demikian. Pada dasarnya, Andhika sangat percaya dengan Ussy dan mendukung karya yang ditelurkannya setelah sekian lama vakum.

"Becanda-becandaan aja kok. Tapi pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting. Jadi kenapa harus dipermasalahkan," lanjut Ussy.

Menurut Ussy, mungkin banyak yang mempertanyakan dirinya tak mengajak Andika di klip singlenya. Sehingga kehadiran Gariz membuat orang-orang bertanya-tanya menginga Ussy sangat identik dengan Andika.

"Ya mungkin orang agak kaget biasanya imagenya Ussy ya Andika. Tiba-tiba harus dengan cowo lain pegang tangan, itu mungkin orang-orang mikir ko bukan sama Andika ya. Padahal hanya akting. Penyanyi yang punya suami banyak yang berakting sama cowo lain. Cuma mungkin aku imagenya sama Dika," jelas Ussy.

Ussy tak menyangkal suaminya pribadi pecemburu. Hanya saja untuk projek ini Andhika sangat percaya dan mendukung penuh karya Ussy.

"Cemburuan, ya wajar. Tapi yang ini enggak, ini kan kerjaan. Batasan sih eggak. Dia tidak perlu membatasi karena dia udah tau istrinya harus apa, enggak perlu dibatasi," pungkas Ussy Sulistiawaty.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait