Lagu baru Andien Terinspirasi Perjalanan Bersepeda dari Belanda - Indonesia

Abdul Rahman Syaukani | 28 Maret 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andien merilis single terbarunya berjudul Everything in Between. Perilisan lagunya digelar pada hari ini, Rabu (27/3), di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

"Hari ini aku melaunching single yang paling baru judulnya Everything in Between," ucap Andien di hadapan awak media.

Di lagu Everything in Between, Andien berkolaborasi dengan Endah n Rhesa. Lagu tersebut sangat spesial bagi Andien karena terinspirasi dari perjalanan bersepeda yang dilakukan adiknya, Diego Yanuar dan Marlies Fennema, dari Belanda ke Indonesia dalam rangka charity.

"Lagu ini adalah lagu kolaborasiku dengan Endah n Rhesa di mana di single ini sebenarnya terinspirasi dari perjalanan adikku, Diego dan Marlies," tutur Andien.

Diego dan Marlies berhasil melintasi 23 negara dan menempuh jarak lebih dari 12 ribu Km dari Belanda ke Indonesia. Andien kemudian berpikir untuk mengabadikan perjalan mereka lewat sebuah lagu.

"Waktu mereka sampai di Kamboja kalau enggak salah, aku, Mbak Endah dan Mas Rhesa dan juga produser Nikita Dompas, bertemu dan menginisiasi membuat sebuah lagu mengenai perjalanan ini," tutur Andien.

Meskipun lagu Everything in Between terinspirasi dari perjalanan Diego dan Marlies, pesan di lagu tersebut bersifat universal tentang arti pejalanan dalam hidup yang pasti dialami setiap manusia.

"Lagu ini lahir dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga melalui lagu ini kita bisa memaknai artis sebuah perjalanan, rumah dan kehidupan," papar Andien.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait