Cinta Laura Tak Akan Ikut Pemilihan Puteri Indonesia 2020

Christiya Dika Handayani | 2 April 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura berulang kali diminta penggemarnya mengikuti pemilihan ajang kecantikan Puteri Indonesia untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe. Menanggapi ini, Cinta Laura sempat mengatakan tak menutup kemungkinan berpartisipasi di ajang tersebut.

Namun, baru-baru ini Cinta Laura menegaskan jika tak bisa mengikuti ajang tersebut. Lewat postingan Instagramnya, Cinta meminta maaf karena tak bisa memenuhi keinginan penggemar ikut serta dalam pemilihan Puteri Indonesia 2020.

"Hi Pageant Lovers, Sepertinya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia," tulis Cinta Laura di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (1/4).

Cinta Laura merasa banyak wanita Indonesia yang bisa mewakilinya di ajang Miss Universe. Cinta Laura memilih membuat bangga Tanah Air serta penggemarnya, dengan cara dan kemampuannya sendiri. Meski demikian, wanita berusia 25 tahun ini merasa terharu banyak orang yang mempercayakan hal tersebut padanya.

"Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe. Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," tandas Cinta Laura.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun mengungkapkan kekecewaan. Tak sedikit pula dari yang mendukung keputusan Cinta Laura.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait