Mengenal Rose Hanbury, Wanita yang Berseteru dengan Kate Middleton

Hari Murtono | 4 April 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rivalitas antara Kate Middleton dan Rose Hanbury tengah jadi sorotan publik. Hubungan persahabatan mereka yang kini sudah tinggal kenangan, diperparah dengan rumor tak sedap yang juga melibatkan Pangeran William. Siapakah sebenarnya Rose Hanbury sampai begitu dikenal luas dan memiliki hubungan akrab dengan anggota keluarga kerajaan Inggris?

Rose diketahui memiliki kedudukan terpandang di kalangan jetset Inggris karena menikah dengan David Rocksavage, bangsawan yang memiliki gelar Marquess of Cholmondeley ke-7. Rose dan David menikah pada tahun 2009 dan memiliki 3 orang anak.

Pasangan Rose dan David dikenal sebagai pasangan yang populer. Mereka tinggal di Houghton Hall, Norfolk. Mereka tinggal di rumah yang bangunan yang didirikan pada tahun 1700-an.Selain mewarisi rumah megahnya, David memiliki jumlah kekayaan sebesar 12 juta poundsterling atau setara 223 miliar rupiah.

Sebelum menikah, Rose pernah menjadi model dan mengikat kontrak dengan Storm, agensi model yang pernah menemukan bakat supermodel Kate Moss. Rose juga pernah bekerja sebagai peneliti untuk Tory MP Michael Gove. Kedekatan Rose dengan William dan Kate Middleton, serta anggota keluarga kerajaa lainnya bukan semata mendompleng gelar suaminya. Rose merupakan cucu dari Lady Rose Lambert yang pernah menjadi pengiring pengantin acara pernikahan Ratu Elizabeth II.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait