Jalani Rehabilitasi Mental, Britney Spears Tetap Harmonis dengan Kekasihnya

Hari Murtono | 11 April 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu kesehatan mental Britney Spears yang menyeruak pada 3 April lalu. Kabar tersebut juga menyebarkan rumor soal merenggangnya hubungan Britney dengan sang kekasih, Sam Asghari. Tapi rupanya spekulasi media jauh dari Kenyataan. Asghari dikabarkan masih memiliki hubungan yang harmonis dengan Britney. Malah Asghari mendampingi Britney dalam masa rehabilitasi mental yang dijalaninya.

Asghari bahkan disebut telah menjadi bagian penting dari dukungan untuk Britney. Orang dalam mengatakan kepada E! New bahwa Britney dan Asghari masih sangat harmonis. "Sam telah mendampingi di sisinya selama masa perjuangannya baru-baru ini dan tahu bahwa ini hanyalah fase dalam kehidupan Britney yang harus mereka lalui," sang sumber menjelaskan.

Sumber itu juga memberitahu bahwa Asghari telah membantu memastikan Britney melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk merasa lebih baik. Pria berusia 25 tahun itu memuji pacarnya di media sosial setelah tersiar kabar bahwa Britney mencari bantuan untuk perawatan mentalnya. "Itu bukan kelemahan," tulisnya di InstaStory-nya. "Itu pertanda kekuatan absolut, orang-orang seharusnya hanya terinspirasi oleh hal ini, setidaknya aku,” lanjut Sam Asghari.

Britney sebelumnya mengumumkan bahwa ia hiatus dari konser residensinya di Las Vegas demi merawat ayahnya. "Saya mendedikasikan fokus dan energi untuk merawat keluarga saya. Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dan saya ingin bersama keluarga saya saat ini, seperti mereka selalu ada untuk saya. Terima kasih kepada semua penggemar untuk cinta dan dukungan selama ini, " katanya waktu itu. Setelah kondisi kesehatan ayahnya membaik, Britney merasa perlu waktu untuk memulihkan kondisi mentalnya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait