Dua Lipa Tak Mau Baca Artikel tentang Dirinya di Internet, Ini Alasannya

TEEN.CO.ID Sabtu, 13 April 2019 19:00:55
Dua Lipa enggan membaca artikel tentang dirinya di internet. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Elle, Dua Lipa mengakui tak ingin membaca artikel atau mencari tahu tentang dirinya di internet. Pasalnya apa yang dikatakan orang tentang dirinya tak selalu benar hingga bisa membuatnya kesal.

"Hal ini seperti lingkaran setan dimana kalian tak ingin membacanya, tapi kalian tetap mencarinya di internet hingga akhirnya menjadi kesal. Aku tak bisa membiarkan orang lain berpendapat dan mendefinisakan tentang perasaanku. Itu adalah hal yang terus kukatakan pada penggemarku," jelas pelantun hits New Rules tersebut. 

Menurut Dua Lipa, saat di internet baik itu musisi atau bukan semua orang bisa merasakan diintimidasi oleh orang lain. Itulah alasannya mengapa penyanyi asal Inggris itu tak suka mencari tentang dirinya di internet. 

"Dengan adanya platform atau tidak, musisi atau bukan, semua orang diintimidasi. Hal itu karena semua orang menggunakan layar dan merasa tak ada yang bisa melihatnya," sambungnya. 

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.