20 Gadis Cantik Berbakat Perebutkan Gelar Puteri Muslimah Indonesia 2019 

Ari Kurniawan Kamis, 25 April 2019 23:15:30
Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019 akan disiarkan langsung Indosiar (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pecarian bakat bagi para muslimah kembali digelar. Setelah melakukan audisi terbuka di empat kota, special hunt di tujuh kota, hingga audisi online di seluruh Indonesia, terpilih 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019. 

Malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019 akan disiarkan langsung Indosiar dari Studio 6 Emtek City, pada Senin, 29 April 2019, mulai pukul 18.30 WIB. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Puteri Muslimah Indonesia 2019 memegang tiga kriteria utama, yakni ABC (Akhlak, Bakat, dan Cantik). Dengan tema Trully Beautifull, malam puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019 akan menunjukkan bahwa kecantikan yang sesungguhnya datang dari dalam jiwa dan terpancar dari hati, jiwa, pikiran, perkataan, serta tingkah laku. 

"Tutur kata baik, perilaku rendah hati serta bijak dalam berperilaku harus tercermin dalam karakter seorang Puteri Muslimah Sejati," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, dalam jumpa pers, Kamis (25/4).

Bakat dan kemampuan para finalis akan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari Yenny Wahid, Deddy Mizwar, Dude Harlino, Baim Wong, Zaskia Adya Mecca, Oki Setiana Dewi, dan Diera Bachir. Total, ada tujuh gelar yang akan dianugerahkan, yakni Puteri Muslimah Indonesia 2019, Runner Up 1 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Runner Up 2 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Puteri Muslimah Persahabatan 2019, Puteri Muslimah Berbakat 2019, Puteri Muslimah Terfavorit 2019, dan Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2019. 

Finalis dari berbagai daerah sudah berkumpul di Jakarta untuk mengikuti karantina. Selama masa karantina, finalis akan mendapatkan pembekalan dari ahli dari berbagai bidang, seperti akting, public speaking, modeling, psikologi, agama, serta pengayaan wawasan dalam toleransi dan keberagaman. 

Juara 1, Runner Up 1, dan Runner Up 2 Puteri Muslimah 2019 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang Puteri Muslimah Asia 2020. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.