Klip Lucinta Luna - Tanpa Status Jadi Trending No 1 di YouTube

TEMPO | 26 April 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Lucinta Luna berhasil membuat videonya trending nomor 1 di Youtube saat meluncurkan single Tanpa Status. Sejak mulai ditayangkan pada Selasa, 23 April 2019 di channel Youtubenya, Lucinta Luna Official, video musik Tanpa Status ini sudah ditonton 1,9 juta kali. 

Yang menarik, meski menjadi trending nomor 1, pengeklik emot tidak suka lebih banyak daripada yang suka. Tercatat, video musik ini tidak disukai sebanyak 138 ribu dibandingkan yang suka hanya sepertiganya atau 48 ribu.

Single Tanpa Status ini dinyanyikan Lucinta Luna berkolaborasi dengan Dede Satria yang mengisi rapnya. Video musik ini dikerjakan di Rusia. Dengan balutan gaun merah menyala, Lucinta Luna terlihat seksi dan meliuk manja di jalanan di Moskow. 

Beragam reaksi dari penonton Youtube. Hasan SP menuliskan komentarnya yang jenaka. "Quick Count pukul 16L00. Viewers : 1,8 Jt Like : 46k Dislike : 128k," tulisnya yang disukai 225 netizen.

Atau Muna Syahdaa yang mengomentari soal penampilan Lucinta Luna. "Intro lumayan tapi pas masuk songnya ga nyambung..." Youtuber kepo menuliskan komentarnya yang menggelikan. "Gua suka intronya.ulang2 trus tapi intro doang.bisa gak di daur ulang nih lagu intro semua..yg setuju like koment..."

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait