Nyanyi Lagi, Widyawati Menetaskan Air Mata Membawakan Lagu Semesta Pertamaku

Supriyanto Kamis, 2 Mei 2019 20:20:11
Widyawati bersama cast film Ambu (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Widyawati membintangi sekaligus mengisi soundtrack film Ambu yang akan tayang mulai 16 Mei 2019 mendatang. Widyawati kembali bernyanyi membawakan lagu Semesta Pertamaku setelah sekian lama vakum.

"Alhamdullilah saya sebenarnya pengin nyanyi sejak lama. Lalu diminta sama mas Farid (Farid Dermawan). Memang awalnya Farid minta saya untuk nyanyi," ungkap  Widyawati usai screening film Ambu di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5).

Widyawati mengaku kesulitan saat diminta untuk bernyanyi lagi apalagi Semesta Pertamaku diciptakan oleh Titien Wattimena yang diaransemen oleh Andi Rianto bernada tinggi.

Widyawati bersama cast film Ambu (Supri / tabloidbintang.com)
Widyawati bersama cast film Ambu (Supri / tabloidbintang.com)

"Awalnya kayak susah ya, tapi lama-lama saya menikmati. Saya dua kali retake, ada masalah. Masalahnya teknis. Saya senang aja, sebelumnya beberapa waktu lalu kalau filmnya Sophan yang bikin, saya yang nyanyi," terang Widyawati.

Bahkab, istri Sophan Sophiaan itu sampai meneteskan air mata saat rekaman. Menurutnya, lirik lagu Semesta Pertamaku begitu dalam membuatnya terbawa suasana.

"Sempet nangis sih. Ada beberapa bait yang saya nangis karena saya ngebayangin ketika kejadian itu. Jadi saya ada sedikit tersekat," pungkas Widyawati.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.