Karakter-karakter Baru di Toy Story 4 Ternyata Diciptakan Suami Pica Priscilla

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 16 Juni 2019 15:00:19
orang yang membuat karakter-karakter baru di Toy Story 4 adalah suami Pica Priscilla, Albert Lozano. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Walt Disney sudah resmi merilis film Toy Story 4 di Amerika Serikat sejak beberapa hari lalu. Rencananya film animasi  produksi Pixar Animation Studios tersebut akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 21 Juni 2019 mendatang. 

Menariknya, orang yang membuat karakter-karakter baru di Toy Story 4 adalah suami Pica Priscilla, Albert Lozano. Hal itu dibenarkan oleh Pica Priscilla saat berbincang dengan kami.

Pica Priscilla dan suaminya, Albert Lozano. (Instagram)
Pica Priscilla dan suaminya, Albert Lozano. (Instagram)

"Iya kebetulan suamiku yang desain beberapa karakter baru di Toy Story 4. Suamiku berperan sebagai Art Director," ucap Pica Priscilla secara khusus kepada tabloidbintang.com, Minggu (16/6).

Lebih lanjut diungkapkan Pica Priscilla, suaminya mendesain beberapa karakter baru di Toy Story 4. Seperti karakter Forky, Doke Kaboom dan Giggles McDimples.

Karakter Forky di Toy Story 4. (Pixar)
Karakter Forky di Toy Story 4. (Pixar)

"Dalam film Toy Story 4 ini suamiku menciptakan karakter-karakter baru diantaranya Forky, Duke Kaboom dan Giggles McDimples," ungkap Pica Priscilla lebih lanjut.

Untuk karakter Duke Caboom, yang mengisi suaranya adalah Keanu Reeves karena dianggap memiliki kesamaan akses berbicara khas Kanada dan penyuka moge.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.