Curhat Nadia Purwoko Belum Menerima Hadiah sebagai Miss Grand Indonesia 2018

Ari Kurniawan | 18 Juni 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko. Wanita yang sempat mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2018 itu ternyata belum menerima hadiah dari kemenangannya di ajang Miss Grand Indonesia 2018.

Awalnya, Nadia Purwoko mengungkapkan ketidakhadirannya di ajang Miss Grand Jatim 2019. Nadia mengaku tidak diberi informasi tentang perhelatan tersebut. 

"Kenapa aku ngga 'muncul' di malam final Miss Grand Jatim 2019? Jawabannya adalah karena aku tidak diundang oleh pihak penyelenggara ataupun mendapatkan informasi mengenai hal ini dari penyelenggara. Sebagai Miss Grand Indonesia 2018, aku juga tidak tahu terkait waktu kapan akan diselenggrakannya final Miss Grand Indonesia 2019 karena tidak pernah mendapatkan informasi apapun tentang perkembangan Miss Grand Indonesia 2019," tulis Nadia Purwoko di Instagramnya, Senin (17/5). 

Unggahan Nadia Purwoko ditanggapi banyak pengikutnya di media sosial. Salah satunya menanyakan soal apartemen, yang seharusnya jadi hadiah sebagai Miss Grand Indonesia 2018.

"Kak apartement nya kok gak pernah di expose?" tulis pemilik akun @beccabecco. Nadia Purwoko langsung menjawab, "smp skrg aku masih memperjuangkan hadiah aptku dan hak lainnya."

Pengakuan Nadia Purwoko membuat netizen prihatin. "Ya ampun....Kasihan, udah juara, gak jelas hadiahnya, acara selanjutnya gak diundang," tulis salah satu netizen di kolom komentar. "Kasian," sahut netizen lainnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait