Dituntut Beradegan Ciuman dengan Rio Dewanto, Apa Reaksi Jessica Mila?

Altov Johar Minggu, 30 Juni 2019 08:00:23
Rio Dewanto (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berperan sebagai Dara di film Bridezilla, Jessica Mila dituntut melakukan adegan ciuman dengan Rio Dewanto, lawan mainnya yang berperan sebagai Alvin. Lantas bagaimana perasaan Jessica saat menjalani adegan tersebut?

"Karena aku jarang dapat adegan kayak gitu ya deg-degan juga sih. Tapi biasanya kalau udah take masuk ke dalam scenenya, itu kan kayak terjadi secara natural aja, karena memang udah masuk ke dalam scenenya. Feelingnya udah dapat, jadi ya pas take udah enggak canggung," ungkap Jessica Mila di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Lain halnya ketika sebelum melakukan adegan kissing. Berbagai kekhawatiran sempat menghantui Jessica. Namun ia bersyukur dapat menjalaninya dengan baik. Apalagi jalan ceritanya sangat mendukung dilakukannya adegan kissing, tanpa terkesan memaksa.

Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jessica Mila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Kalau sebelum take mikirin nanti gimana ya, bingung juga. Cuma ternyata pas udah take oh enggak kok, kayak enak aja jalaninnya. Soalnya scenenya memang dibikin sesuai sama keadaannya, sesuai sama feelingnya pada saat itu. Jadi enak-enak aja untuk dibawa ke arah situ," kata Jessica.

Jessica bersyukur Rio pribadi yang enak diajak diskusi. Padahal ini kali pertama Jessica bekerjasama dengan Rio. Bahkan perkenalan mereka pun baru terjadi di film ini.

"Jadi ada dua sebenarnya (adegan kissing) Nah yang satu udah diomongin dari awal, yang satu lagi enggak diomingin. Jadi memang itu refleksnya kita aja pada saat take tiba-tiba kayak gitu, dan justru jatuhnya jadi bagus. Jadi kayak beneran, real gitu. Jadi enggak dibahas secara teknis sih," pungkas Jessica Mila.

(tov / ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore